My Music

image1 image2 image3 image4 image5 image6

HELLO.. WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|YOU CAN FOUND MY EXPERIENCE IN HERE|AND ALL OF ME|NICE TO MEET YOU :)

My Profile



A little about me :

Saya hanya seseorang yang mengagumi keindahan artistik, wanita juga tentu pastinya hehe :D , sedikit menyukai musik, tertarik dengan sesuatu hal yang menantang, masih terus mencari ilmu (mumpung masih punya otak kakak ... )

Ga suka hal yang berbau ricuh , damai itu indah broo, merokok itu ga baik...  ,

Yaa beginilah manusia..

Tapi, apa itu hidup menurut kalian ?

Kalau menurut gua hidup ini seperti suatu perjalanan menaiki tangga yang panjang bentuknya kaya tangga Shaolin mungkin kalo lu tau.

Setiap anak buah tangga berukuran besar dan merupakan stage yang harus dilalui, dan dalam setiap stage disana ada berbagai hadiah , exp, gold, racun, bahkan banyak tipuan juga.

/*
Contoh tipuan :
Misal pada anak tangga tertentu ibaratkan kita menemukan seorang wanita , dan mungkin kita jatuh cinta kepadanya, akhirnya kita jadian sama dia lalu pacaran.
Nah secara ga sadar kalo menurut gua ini nih racun & tipuan .. Gara-gara wanita kita lupa tujuan akhir kita ... Karena kalo dalam bagian kecil dari tujuan hidup gua :
  1. Cari ilmu & pengalaman biar bisa lebih mengerti arti kehidupan lagi.
  2. Jalanin hari-hari lu seperti biasa dengan penuh kebahagiaan jangan lupa doa, karena tujuan yang gua inginin sebenarnya cuma satu , yakni kebahagiaan dunia dan akhirat.
  3. Ngebahagiain orang tua, semua orang yang gua sayang dan orang-orang terdekat gua.
  4. Hidup mapan , gak melarat, punya teman hidup / pasangan idaman di usia tua nanti.
Yang gua pikirkan, gara-gara cewek atau pacar gua, emang bikin hidup gua jadi bahagia, nafsu terpenuhi, merasa nyaman.

Tapi setelah gua telaah selama bertahun-tahun dan gua coba jalanin dan pelajari gunanya apa, ternyata ga ada gunanya buat gua, lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya , sungguh hal yang ga penting banget karena blum waktunya gua punya pasangan, waktu gua kebuang sia-sia karena dia, semua nafsu cuma timbul dan hilang bertahan sebentar doang ini bullshit,  dan akhirnya hari-hari gua jauh dari kata sesuai sama apa tujuan hidup gua.

Jadi apa yang gua simpulkan gua cuma mau punya cewek di usia yang pas wkwkwk.

*/

Jadi tujuannya menaiki tangga ini adalah untuk mendapatkan pengalaman , exp dan lain-lain yang dibutuhkan untuk melawan Bos atau Raja dari musuh (kalo di buat versi game),

Nah pada anak tangga ini atau disebut juga stage Bos ibaratkan kemapanan dan tujuan akhir dari rencana yang sudah kita khayalkan atau yang kita inginkan.

Jika kita bisa berhasil membunuh atau mengalahkan Bos ini tentunya kita telah mencapai dan mendapatkan tujuan akhir kita.

// Ilmu penuh, otak pemberian dari sang pencipta terisi ga kebuang sia-sia.
// Hidup insha Allah berkecukupan.
// Punya Pasangan idaman.
// Dan yang terpenting bahagia di Dunia dan Akhirat.

Yoo itu menurut perspective gua ... :)

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment